PELAYANAN PUBLIK PUSKESMAS WANGON II
SELAMAT DATANG DI HALAMAN PELAYANAN PUBLIK PUSKESMAS WANGON II
PENILAIAN KEPATUHAN TERHADAP STANDAR PELAYANAN PUBLIK KABUPATEN BANYUMAS TAHUN 2022
Untuk dapat melihat silahkan klik tulisan di bawah ini :
1.STANDAR PELAYANAN PUBLIK
2.MAKLUMAT PELAYANAN
3.SISTEM INFORMASI PELAYANAN PUBLIK
4.SARANA DAN PRASARANA, FASILITAS
- Ketersediaan ruang tunggu
- Ketersediaan toilet untuk pengguna layanan
- Ketersediaan loket/meja pelayanan
5.PELAYANAN KHUSUS
-
Ketersediaan sarana khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus.
(rambatan, kursi roda, jalur pemandu, toilet khusus, ruang menyusui, dll) - Ketersediaan Pelayanan Khusus bagi pengguna layanan berkebutuhan khusus
6.PENGELOLA PENGADUAN
- Ketersediaan sarana pengaduan (SMS/Telpon/Fax/Email, dll).
- Ketersediaan Informasi dan prosedur pengaduan.
- Ketersediaan Pejabat/Petugas Pengelola Pengaduan .
7.PENILAIAN KINERJA
8.VISI MISI MOTTO PELAYANAN
9.ATRIBUT
10.PELAYANAN TERPADU
- Pelayanan Terpadu Satu Pintu
-
Pelayanan Pada Dinas
12.REKOGNISI